Review Spesifikasi dan Harga Honor 30 Pro +: layar OLED 90Hz, chip Kirin 990, kamera zoom 50x

Honor 30 Pro
Honor 30 Pro

Pada tanggal 15 April 2020, Honor mengadakan acara peluncuran produk baru dan secara resmi meluncurkan seri Honor 30 baru dengan tiga model, Honor 30, Honor 30 Pro dan Honor 30 Pro +.

Sebagai model andalan seri Honor 30, Honor 30 Pro + dilengkapi dengan perangkat keras terbaik dibandingkan dua bersaudara lainnya. Dalam artikel ini, kami akan mengulas informasi tentang Review spesifikasi dan harga Honor 30 Pro secara ringkas.

Review Honor 30 Pro

Desain

Honor selalu menjadi yang terdepan dalam desain smartphone. Oleh karena itu, Anda tidak perlu terkejut menemukan bahwa Honor 30 Pro + terlihat cukup istimewa. Menurut perwakilan perusahaan, “penampilan unik dan bahasa desain kreatif adalah salah satu alasan mengapa semua pengguna akan menyukai ponsel Honor selama bertahun-tahun”.

Honor 30 Pro + telah membuat banyak perubahan dalam desain penampilan dibandingkan dengan pendahulunya tahun lalu. Mengikuti tren smartphone saat ini menggunakan layar OLED ultra-melengkung 70 derajat telah digunakan pada perangkat ini. Desain ponsel ini mirip yang digunakan oleh Huawei pada seri P40.

Honor mengatakan kelengkungan 70 derajat akan membawa kenyamanan paling saat memegang ponsel di tangan Anda. Dengan desain ini memungkinkan Honor 30 Pro + digenggam di telapak tangan dengan sangat baik, dan lebih nyaman. Selain itu, kelengkungan 70 derajat membuat pengalaman menonton lebih mengesankan daripada layar datar tradisional.

Untuk rasa cengkeraman yang lebih baik, Honor 30 Pro + memiliki bingkai tengah yang hanya setebal 1,3mm. Posisi tombol power dan tombol volume cukup nyaman bagi pengguna untuk pengoperasiannya.

Untuk membuat Honor 30 Pro + lebih unik, pabrikan juga menggunakan garis perak untuk membagi bingkai kamera menjadi dua bagian. Selain itu, Anda akan menemukan bahwa logo merek disempurnakan dengan cara yang sangat istimewa di bagian belakang ponsel.

Kamera

Kamera utama IMX700 dilengkapi pada Honor 30 Pro + untuk memberikan kinerja fotografi terbaik. Selain itu, pengaturan kamera ini juga mencakup kamera lain untuk zoom optik 5x dengan OIS + EIS, zoom hibrida 10x, zoom digital hingga 50x, fotografi 120 derajat sudut lebar dan pemotretan foto makro 2,5 cm.

Dalam hal perangkat keras, Honor 30 Pro + dilengkapi dengan layar OLED 6,57 inci dan kamera selfie sudut ganda 32MP + 8MP (sudut lebar). Ini mendukung resolusi FHD +, refresh rate 90Hz lebih tinggi dan laju sampling sentuh 180Hz. Layar ini juga memiliki sensor sidik jari bawaan.

Kinerja dan Performa

Kinerja Honor 30 Pro + telah menggunakan chip prosesor Kirin 990 yang dipasangkan dengan RAM 8GB / 12GB dan memori internal 256GB. Ponsel ini memiliki baterai 4000mAh dengan pengisian cepat 40W dan pengisian nirkabel cepat 27W. Hadir dengan Android 10 pra-instal berbasis pada Magic UI 3.1.1.

Fitur

Honor 30 Pro + mendukung jaringan 5G ganda, NFC dan Wi-Fi 6+. Ponsel ini juga memiliki sistem pendingin VC untuk memastikan pembuangan panas yang lebih baik selama bermain game. Selain itu, dilengkapi dengan sistem speaker stereo dengan efek suara Histen untuk pengalaman hiburan yang luar biasa.

Harga Honor 30 Pro

Harga Honor 30 Pro + mulai dari 4999 yuan atau sekitar Rp 10 juta untuk model 8GB RAM + 256GB ROM dan naik hingga 5499 yuan atau sekitar Rp 11 juta untuk model 12 GB RAM dan 256 GB ROM. Ponsel sudah dapat dipesan di Cina dan akan dijual untuk pertama kalinya pada 21 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *